3 Fase Cinta Ini Wajib Kamu Ketahui, Nah Kamu Sedang Ada di Fase Yang Mana Nih?


       Apa kabar sobat setia tipsbudy, semoga selalu baik-baik aja ya. Wah kalau bicara tentang cinta emang ga ada habisnya ya, apalagi kalau teman - teman pembaca pernah menghitung, sudah berapa kali sih ngerasain jatuh cinta, PDKT, pacaran terus putus atau belum sempat jadian tapi sudah di tinggalin heheh, sakitnya mungkin masih terasa hingga sekarang ya sob. Tapi nih sob, kalian harus tau bisa jadi pengalaman pahit di masa lalu, itu adalah gerbang awal untuk menuju fase cinta yang sebenarnya loh sob? Nah tipsbudy kali ini punya penjelasan nya nih, apa saja sih 3 fase cinta yang wajib kalian tau itu  :


     1.   Jatuh cinta fase pertama (Sepertinya kamu yang paling sempurna)
     Di fase pertama ini biasanya kamu akan merasakan manis nya cinta pertama. Kata orang dulu sih cinta monyet. Cuman sayangnya kalian ga pernah percaya kalau itu cinta monyet, ya sampai akhirnya kalian putus, karena alasan yang sangat-sangat sederhana. Setelah putus baru deh kalian mulai sadar kan, bahwa cinta itu ada kedalamannya masing-masing. 

     2.  Jatuh cinta fase kedua (Sepertinya kita berjodoh)

     Setelah melawati fase pertama biasanya kamu mulai mencari dan semakin penasaran dengan yang namanya cinta. Sampai akhirnya kamu bertemu dengan seseorang yang benar-benar kamu percaya, bahkan kamu rela melakukan apa pun untuk dia. Namun sayangnya kamu tidak menjadi dirimu, dia juga bukan dirinya sebenarnya, sehingga cinta kalian hanya di penuhi dengan Kebohongan, kesakitan, pengkhianatan, drama, lalu kehancuran. Kamu hanya terlalu meyakini dia jodohmu, padahal semua perlu proses panjang. namun di fase ini juga kamu banyak belajar hal yang berharga, menyukai apa yang kita sukai dari cinta dan apa yang tidak kita sukai dari cinta.

      3.  Jatuh cinta fase ketiga (Kamu memang pantas  untuk di diperjuangkan)
      Ini adalah fase terakhir dan ini akan kamu alami setelah mengalami 2 fase di atas ya sob. Di fase ini kamu tidak akan pernah sadar bahwa kamu akan jatuh cinta pada dia. Biasanya cinta ini akan datang kepadamu dengan sendirinya tanpa perlu kamu cari. padahal di fase ke dua kamu memang benar-benar mengalami trauma dengan yang namanya cinta, tapi di fase ini kamu akan lupa dengan trauma mu, kamu tidak peduli masa lalumu, dan kamu akan biarkan semua mengalir indah. Di fase ketiga ini kamu hanya melihat keindahan pada kekurangan dirinya, kamu tidak peduli dan kamu akan tetap maju untuk memperjuangkan cinta nya. Hebatnya di fase ini kamu benar-benar ingin menikahinya, kamu sangat mencintai dia, karena kamu sadar dia adalah seseorang yang memang pantas untuk kamu perjuangan.

      Nah itu tadi fase dalam hubungan cinta, jadi bagaimana sobat, kalian sedang ada di fase yang mana nih, kalau sudah sampai di fase ketiga berarti kami ucapkan selamat berjuang ya sob. karena dia memang pantas untuk kamu perjuangan, dia yang tidak pernah mengukir luka walau berbeda, dia yang tulus mencintaimu tanpa kata tapi, dan dia memang benar-benar mengerti bahwa kalian bukan hanya ada di fase jatuh cinta, melainkan di fase memperjuangkan, bukan di posisi menunggu, tapi berjalan bersama, untuk menuju hubungan yang lebih berarti dari sebelumnya.

Comments