Tips Mengiklaskan Dia dan Lekas Move On



Dari beberapa cewek yang dekat dengan saya belakangan ini, ada beberapa diantara mereka yang masih kelihatan tidak bisa melupakan masalalu nya, saya sempat heran kenapa bisa demikian. Dan jujur dulu sejak fikiran saya masih labil selabil labil nya, saya juga sempat merasakan kesulitan untuk mengiklaskan dia (pujaan hati) untuk pergi jauh dari kehidupan kita,.

Padahal sejatinya dia sudah tidak ingin bersama kita. Mungkin hatimu sempat meronta saat orang yang kamu harapan bisa menjadi sosok yang dekat dengamu harus mengakhiri masa kebersamaan denganmu.

Mungkin saat ini kamu lebih memilih sendiri, karena takut gagal untuk kedua kali. Pun mungkin kamu belum bisa mengobati sakit hati akibat ditinggalkan dirinya. Kamu masih belum move on tuh...

"Kamu masih mau nyalahin takdir? Kamu masih banyak berharap waktu bisa kembali lagi dan diubah dengan kehadiran dirinya?"

Sudah berapa lama hatimu dipenuhi sarang laba-laba? Sudah berapa lama kamu pura-pura tersenyum padahal hatimu terluka? Emangnya tidak capek dengan keadaanmu yang terus-menerus tersiksa dengan keadaan patah hati? Kapan move on? Mencari pengganti yang lebih baik? Atau menyiapkan hati yang lebih siap untuk siap patah hati lagi?
Sudahi drama ini, jangan sampai hatimu menjadi kosong, sepi dan sering sedih hanya karena ditinggalkan. Hanya karena patah hati kamu mengutuk dirimu untuk tidak jatuh cinta lagi?
Bebasin aja dirimu dari luka yang mendera, mulai cintai dirimu. Nanti cinta bakal hadir lebih cepat dari yang kamu perkiraan. Saya juga pernah mengalami patah hati, entah karena ditinggalkan atau sengaja meninggalkan karena perasaan digantung. Tetapi saya tidak mengizinkan larut dalam kesedihan maupun penyesalan.

Kembali lagi dengan sahabatmu yang mungkin selama ini menjadi nomor dua. Tiada sahabat yang akan meninggalkanmu saat terpuruk. Curahkan segala kegelisahan dan rasa sesak yang mengikat hatimu. Tersenyumlah ketika ia memelukmu, memberikan bahunya untuk menenangkanmu. Tentang perasan manusia yang sulit ditebak.
Biarlah dia pergi memilih yang lain, tetapi kamu harus bisa berdiri dengan hati yang bersih dari cinta yang pergi
Selamat bahagia

Iklan Atas Artikel

tengah

iklan tengah 2

Iklan Bawah Artikel