8 Kata Sakti Cewek Bikin Cowok Mati Langkah


assalamualaikum
halo kalian kalian semua :D apa kabarnya??
kali ini saya mau berbagi pengalaman nih tentang cewek,tapi maaf loh ya buat para cewek.ini. bukan merendahkan tapi ini hasil dari survei saya

Kadang cewek memang kejam menyiksa cowok dengan perkataannya yang sangat sakti. Mau tahu mantra sakti para cewek itu?


oke langsung aja, kalimat perkataan yg bagaimana yg sangat sakti dikeluarin para cewek

lo tuh emang ga peka
Seperti di pembuka postingan ini, saya sering banget nemu kasus di mana cewek ngucapin kalimat "Lo tuh emang nggak peka" ke cowok saat dia sudah merasa kesal.

Kesal di sini mungkin karena kode- nya gagal diterima oleh si cowok.
Contoh simpelnya kayak gini, ada cowok dan cewek lagi jalan. Nah, si cewek cuma pake tank- top.

Terus kebetulan itu suasananya abis ujan. Si cewek sedikit menggigil kedinginan. Terus cowoknya ngeliat kejadian itu, lalu dia menawarkan sesuatu.

"Kamu kedinginan ya? Ini pake Jaketku.."
"Ah.. Nggak kok.. Udah biasa.."
"Oh... Ya udah deh.. Syukur kalo kamu ternyata cewek kuat.."
"He'eh.."

Sepulangnya dari ngedate tadi, si cewek update status BBM:
 "Lo Tuh Emang Nggak Peka!"
Si pihak cowok tentunya nggak ngerasa itu status update buatdia dong. Soalnya si cowok udah merasa peka dan nawarin jaketnya pas ngeliat si cewek kedinginan.

Si cowok nggak mau maksain si cewek buat make jaketnya lah kalo ceweknya udahnolak. Takut dikira cowok yang suka maksain kehendak ntar.. Jadi cowok itu mikir tuh status update buat orang lain. Tapi pada kenyataannya, tuh status BBM emang buat cowok tadi. Nah loh?! Nggak ngerti kan maksud tuh cewek apa? saya juga!

yaaa emang kamu kok yang bener... aku salah mulu -_-
Suatu hari si Supri mau nonton sama Ningsih di bioskop. Di jalan,Ningsih ketemu mantannya. Ningsih lupa ngenalin Supri ke mantannya karena terlalu asyik reunian sama mantannya itu sampe lehernya merah-merah.

Di situ Supri tersinggung dong. Soalnya Supri itu udah resmi jadipacar Ningsih. Terus Supri protes, "Kok aku nggak kamu kenalin sama mantanmu, tadi?" "Maaf, lupa.."

Ningsih menjawabdengan santainya. "Nggak boleh gitu dong sayang.. Namanya itukamu nggak nganggep aku.." "Kan aku udah bilang, aku khilaf.." Ningsih mulai mengerutkan dahi sambil menggigit- gigit bibirnya.

"Ya udah.. Besok jangan diulangi lagi ya.." Supri tersenyum lega."Iya deh.. Iya.. Emang aku kok yang selalu salah.. Kamu yang selalu bener.. Makanya cuma aku yang kena marah mulu.." Bibir ningsih mulai membentuk pola bulat seperti gunung berapi yangmiring ke kiri.
"Lha? Bukan git....."
"IYA.. AKU YANG SALAH!! PUAS?!" "....."
Ini kenyataan loh.. Mihihihihi...

semua cowok tuh sama aja!!!!
Kalian mungkin nggak asing sama kalimat ini. Begitu juga saya.
Jadi saya pernah denger cewek seumuran Aurel Hermansyah lagi berantem sama cowoknya di pinggiran.

Endingnya cewek itu nyeletuk, "Halah.. Cowok di mana-mana sama aja! Nggak ada yang bener!".
emang guys inilah yg terkadang menyakitkan bagi rata rata cowok.......Di situ saya pengen banget ngelurusin. Cowok itu tipenya banyak kok. Ada yang ganteng, ada yang jelek, ada yang macho, ada yang ngondek, macem-macem!

Jadi jangan pernah menganggap semua cowok itu sama, kalo tuh cewek sendiri yang sering terjebak pada selera yang sama...... buat cewek yg baca ini coba deh renungin.... berapa orang baik yg kalian tinggalin demi yg lebih brengsek ^_^....

TERSERAH!!!!!
Ini kata pamungkas yang paling-super- duper-maha-sakti. Kalo cewek udah ngeluarin kalimat ini, si cowok nggak bakal bisa jawab "Ya" atau "Tidak". Sama-sama bakal ancur deh intinya. Saking seremnya nih kata "terserah", saya sendiri sampai nggak ngerti lagi gimana cara ngasih contohnya.saya nggak kuat iman.

Intinya, kalo cewek udah ngeluarin kata "terserah", si cowok nggak bakal punya kesempatan untuk membela diri atau memperbaiki keadaan.

Bahkan mau kabur pun juga nggak bisa, karena kalo si cowok kabur setelah dikatain "Terserah" sama ceweknya, tuh cewek bakal memberondong dia dengan kalimat, "Lagi kayak gini kamu malah kabur gitu aja?! Selama ini kamu nganggep aku apa? Kamu tuh emang nggak peka ya! Ntah aku yang terlalu berharap ke kamu, atau kamu yang emang nggak pernah bisa diharapkan!"
Lalu cowok itu pun meninggal dunia.


sumber:google.com
 sekian dari ane ... semoga menghibur kalian semua..ikuti terus yaa update nyaa.. okey
jangan lupa share dan koment
asalamualaikum

Iklan Atas Artikel

tengah

iklan tengah 2

Iklan Bawah Artikel