Tips budy - Setiap orang pasti ingin punya karir yg gemilang dong. mana ada orang yg mau hidupnya datar-datar aja, pasti dibalik orang orang sukses terdapat semangat yg tinggi. tapi untuk cari karir yg gemilang itu gak semudah ngebalikin telapak tangan, perlu perjuangan keras.

Dalam hal ini ada hal dan kebiasaanmu yg juga bakal berpengaruh pada laju karirmu loh sob,
untuk itu budy bakal jelasin beberapa hal yg bisa menghambat laju karirmu.

1. Jangan selalu bangun kesiangan.

siapa yg masih sering bangun kesiangan?? hayo?? budy juga dulu sering bangun kesiangan haha. tapi kita perlu sadar sob, kebiasaan bangun kesiangan ini bikin kita selalu terburu buru, kita jadi gak punya banyak waktu untuk siap siap.

Cobalah untuk ngerubah kebiasaan ini pelan-pelan dan semoga karir kita bakal lebih gemilang


2. Jangan lupa makan, kita tidak cuma harus kreatif tapi badan harus tetap sehat. .

makan adalah cara agar kita mendapat banyak asupan energi, dengan makan kita bisa beraktifitas dengan lancar. bagaimana jadinya jika kita ngga peduli sama kesehatan kita, kalau sakit siapa yg rugi?


3. Jangan mengeluh dan tetap harus sabar dalam menghadapi sesuatu.

mengeluh menang sifat manusia, tapi sebaiknya hal seperti ini harus cepat dihilangkan karena mengeluh cuma akan menghabisi waktumu.

cobalah untuk sabar dan iklas, semua yg dilakukan dengan cermat pasti ujungnya bakal baik.


4. jangan suka terlambat, datanglah tepat waktu.

udah jadi kebiasaan kalau kamu selalu datang terlambat, entah itu terlambat datang di acara, atau terlambat datang kerja.

ketahuilah sob ketika kita datang terlambat, pasti ada hal baik dan momen momen yg gak terduga yg gabisa kamu temuin.

Datang terlambat membuatmu jadi orang yg tidak pernah disiplin dan hal ini membuat kualitas kerjamu berkurang.


5.jangan suka membanding bandingkan diri orang


Kalian pasti pernah kan membanding bandingkan kenerhasilanmu dengan pencapaian orang. Sebenernya gak ada masalah sih kalau kamu ngelakuin itu dengan bijak dan jadiin itu motivasi agar bisa lebih baik.

Namun jangan terlalu sering melakukannya, karena begini, acapkali usaha mengkomparasikan diri dengan orang lain nggak disertai dengan usaha menggapai karir yang kamu mimpi-mimpikan. Kalau sudah begitu, justru lebih banyak sifat irinya daripada stimulan motivasi untuk diri.


itulah hal hal yg bisa menghambat laju karirmu sob, jadilah pribadi yg dewasa dan tetap semangat. semua ada di diri kita , jika kita mau berubah maka kita harus berusaha. semoga artikel ini bermanfaat dan jika kalian suka, kalian bisa share artikel ini sob