Posts

Showing posts from April, 2018

8 Kata Sakti Cewek Bikin Cowok Mati Langkah

Image
assalamualaikum
halo kalian kalian semua :D apa kabarnya??
kali ini saya mau berbagi pengalaman nih tentang cewek,tapi maaf loh ya buat para cewek.ini. bukan merendahkan tapi ini hasil dari survei saya

Kadang cewek memang kejam menyiksa cowok dengan perkataannya yang sangat sakti. Mau tahu mantra sakti para cewek itu?


oke langsung aja, kalimat perkataan yg bagaimana yg sangat sakti dikeluarin para cewek

lo tuh emang ga peka
Seperti di pembuka postingan ini, saya sering banget nemu kasus di mana cewek ngucapin kalimat "Lo tuh emang nggak peka" ke cowok saat dia sudah merasa kesal.

Kesal di sini mungkin karena kode- nya gagal diterima oleh si cowok.
Contoh simpelnya kayak gini, ada cowok dan cewek lagi jalan. Nah, si cewek cuma pake tank- top.

Terus kebetulan itu suasananya abis ujan. Si cewek sedikit menggigil kedinginan. Terus cowoknya ngeliat kejadian itu, lalu dia menawarkan sesuatu.

"Kamu kedinginan ya? Ini pake Jaketku.."
"Ah.. Nggak kok.. Udah biasa.."

5 Hal yang bakal menghambat laju karirmu,

Tips budy - Setiap orang pasti ingin punya karir yg gemilang dong. mana ada orang yg mau hidupnya datar-datar aja, pasti dibalik orang orang sukses terdapat semangat yg tinggi. tapi untuk cari karir yg gemilang itu gak semudah ngebalikin telapak tangan, perlu perjuangan keras.

Dalam hal ini ada hal dan kebiasaanmu yg juga bakal berpengaruh pada laju karirmu loh sob,
untuk itu budy bakal jelasin beberapa hal yg bisa menghambat laju karirmu.

1. Jangan selalu bangun kesiangan.

siapa yg masih sering bangun kesiangan?? hayo?? budy juga dulu sering bangun kesiangan haha. tapi kita perlu sadar sob, kebiasaan bangun kesiangan ini bikin kita selalu terburu buru, kita jadi gak punya banyak waktu untuk siap siap.

Cobalah untuk ngerubah kebiasaan ini pelan-pelan dan semoga karir kita bakal lebih gemilang


2. Jangan lupa makan, kita tidak cuma harus kreatif tapi badan harus tetap sehat. .

makan adalah cara agar kita mendapat banyak asupan energi, dengan makan kita bisa beraktifitas dengan lancar. …