tips cara deketin cewek cantik

 http://2.bp.blogspot.com/-UDpCtPsbpoU/UVbg8uB8CqI/AAAAAAAAB38/z_RG3IW6fBo/s1600/Untitled-12.png

tips budy- tips cara cepat deketin cewek cantik

halo sobat semua apa kabar bro , lama banget aku gak ngeblog , gara gara aku sibuk. berwal dari tempat kerjaan saya di samarinda, saya dapat pengalaman berharga dari sini, mulai dari kehabisan uang, jalan kaki sejauh 2 cm eh salah tong maksudnya 2 km , beneran deh sumpah jauh banget.
ketika suatu hari saya masuk kerja (kebetulan saya diterima masuk di cafe, alhamdulilah tempatnya jauh bro , cape kalau jalan tiarap.
untuk transportasi saya biasa naik *jek (maaf disensor karna saya tidak berpihak manapun itu)
kali ini saya akan berbagi tips cara mendekati cewek cakep, ciee udah gak sabar yaa sabar dong kan kiamat masih lama (weka weka weka sambil garuk perut)
sebelum itu saya mau berterima kasih pada temen saya yang namanya dika dan padil juga kak zuhran. karna semuanya gokil, semuanya gokil tapi aku gak termasuk loh yaa.
awalnya aku kerja disini jadi waiters dan lumayan karena ditempat saya kerja itu tempatnya itu rooftop jadi harus naik turun naik turun naik turun naik turunnnnnnn. namun ada yang asik ketika jadi waiters yaitu, bisa ketemu tamu yang cakep cakep lumayan tapi gabisa dibawa pulang.
apa lagi si dika kalau udah liat cewek matanya ijo. namun apa daya lah aku yg cuma rempelan rengginang cuma bisa gugup pas dipanggil "mas pesen hatinya satu eh maksudnya pesen teh manisnya satu"
nah dari kegelisahan itu saya mulai berguru pada temen saya yang gokil gokil dan lumayan semuanya udah punya anak kecuali aku yg jomblo karatan (hiks hiks hiks :'( )ups ketinggalan satu dika juga jomblo ngenes.
setelah bebrapa lama saya berguru akhirnya saya menemukan bebrapa tips biar kita gak gugup nemuin cewek cakep.
  1. tarik nafas panjang bro kita harus selalu bernafas karna kita makhluk hidup wkwkw ups bukan itu tapi bebrapa penelitian mengatakan jika kita menarik nafas sebelum berhadapan dengan lawan bicara itu bisa membuat kita sedikit rileks bro jadi kita gak akan gagap dan gugup.
  2. usahakan wangi jangan bau apek
    bau wangi bisa bikin hati kita senang ,apalagi cewek yang kalau jalan pasti semprot dulu, asal jangan bau menyan entar dikira dedemit.
    cari wangi wangian yang emang baunya wangi, point plus jika wanginya disuka cewek.
  3. berpenampilan rapi dan sopan
    ngak bisa dipungkiri kalau 80% cewek didunia ini (bukan di mars loh ya) pasti milih cowok yang rapi .rambutnya, bajunya emmmm apa lagi yaa??? itu aja deh.
    cewek ga cuma suka wangi tapi juga rapi itu jadi point plus jika muka kita pas pasan bro.
  4. asik diajak ngobrol (humoris)
    cewek itu gak suka di diemin sukanya di omelin ehh jangan deh entar lu di cakar hahahaha. cewek lebih suka kalau diajak ngobrol.(tapi harus nyambung jangan asal asalan bro)
  5. jangan lupa gombal dan kata kata manis
    cewek itu emanng makhluk yang gak jelas, kalau digombalin bilang iuhhh tapi pengen digombalin kan aneh bin ngeselin. jadi lu harus sabar bro karna semuanya butuh proses alami. karna keromantisan itu pasti pasti dari gombalan .
mungkin itu dulu yaa tips ane buat kalian yang mau deketin cewek cakep , tante tante juga boleh kalau mau sih ...
tips ini di sponsori oleh warung nasi goreng samping rumah saya ehh satu lagi tips biar cepet dapet cewek .
jangan lupa senyum manis yaa jangan senyum mesum

Iklan Atas Artikel

tengah

iklan tengah 2

Iklan Bawah Artikel