Posts

3 Fase Cinta Ini Wajib Kamu Ketahui, Nah Kamu Sedang Ada di Fase Yang Mana Nih?

Image
Apa kabar sobat setia tipsbudy, semoga selalu baik-baik aja ya. Wah kalau bicara tentang cinta emang ga ada habisnya ya, apalagi kalau teman - teman pembaca pernah menghitung, sudah berapa kali sih ngerasain jatuh cinta, PDKT, pacaran terus putus atau belum sempat jadian tapi sudah di tinggalin heheh, sakitnya mungkin masih terasa hingga sekarang ya sob. Tapi nih sob, kalian harus tau bisa jadi pengalaman pahit di masa lalu, itu adalah gerbang awal untuk menuju fase cinta yang sebenarnya loh sob? Nah tipsbudy kali ini punya penjelasan nya nih, apa saja sih 3 fase cinta yang wajib kalian tau itu  :

     1.   Jatuh cinta fase pertama (Sepertinya kamu yang paling sempurna)
     Di fase pertama ini biasanya kamu akan merasakan manis nya cinta pertama. Kata orang dulu sih cinta monyet. Cuman sayangnya kalian ga pernah percaya kalau itu cinta monyet, ya sampai akhirnya kalian putus, karena alasan yang sangat-sangat sederhana. Setelah putus baru deh kalian mulai sadar kan,…

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Kamu Tidak Seberuntung Orang di Luar Sana

Image
Keberuntungan itu milik setiap orang, namun karena kurangnya rasa syukur. Biasanya kita justru memilih untuk melihat hidup orang lain yang selalu kita anggap dia lebih beruntung daripada kita.  Mengapa demikian? karena terkadang kita terlalu fokus melihat kelebihan yang orang lain punya daripada menyadari kelebihan yang ada di dalam diri kita. Di sini kucinya, jika kamu merasa kurang seberuntung orang di luar sana, maka TipsBudy punya 5 hal yang harus nya kamu lakuin:
1.      Pergilah keluar rumah dan pandang lah langit yang luas.        Jika kamu iri kepada seseorang yang memiliki apa yang tidak kamu miliki, maka kamu harus pergi keluar rumah  dan menoleh ke atas langit yang luas di atas kepala mu. Lalu ingat dan katakan dalam hati, hidup yang sekarang tuhan beri padamu itu jauh lebih berharga dari apa pun  yang ada, lalu tersenyum lah dan kembali kerjakan aktivitas mu untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.
Semua kehidupan akan lebih indah jika kita mengingat dan mensyuk…

Rongsokan Ferrari 458 Dengan Harga Rp 3,8 Miliar

Image
Biasanya Mobil rongsok akan dihargai murah dari asal baru nya, Namun berbeda Di sebuah tempat penampungan mobil bekas di sana bernama Copart, Ferrari 458 tersebut sudah tidak karuan. Bak gedung yang diruntuhkan, tinggal puing-puingnya yang tersisa. Paling kentara hanya terlihat potongan velg, cakram, per shockbreaker, dan tangkinya.
adahal dalam kondisi baru, mobil yang diproduksi tahun 2014 itu harganya berkisar Rp 1,5 sampai Rp 4,1 miliar, tergantung modelnya,


Nah menariknya dalam kondisi tersebut, Copart masih melepasnya ke pasaran. Dalam laman resminya, Ferrari 458 rongsokan tersebut dilabeli harga Rp 275 dolar Amerika atau setara Rp 3,8 miliar
Memang belum jelas Copart menyasar konsumen yang mana. Sejak dipublikasikan September lalu pun belum ada peminatnya. Bisa jadi pembelinya sengaja mengincar komponen VIN number pada mobil, kemudian direstorasi sehingga unsur keasliannya masih ada.

Pada keterangannya tertulis 'barang' yang dilego itu berstatus Enhanced Vehicles, yang b…

5 Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler Di Samarinda

Image
Tipsbudy - 5 Tempat Wisata keren Di Samarinda.
Hallo sobat, siapa disini yang udah tau kota samarinda? Yap kota samarinda terletak di provinsi kalimantan timur dan rencananya provinsi ini akan jadi ibu kota negara lho.
Nah, jika kalian pergi ke samarinda, banyak tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sob. Nah kali ini tipsbudy bakal rangkumin Destinasi Tempat Wisata Terpopuler di Kota Samarinda.
Yuk simak
1.Kebun Raya Unmul
Tempat pertama yang kita jelaskan adalah Kebun Raya Unmul.
Nah jadi kebun raya unmul ini adalah singkatan dari Universitas Mulawarman (Unmul). Ya, Kebun Raya Unmul Samarinda ini merupakan tempat wisata Samarinda yang dipunyai Universitas Mulawaman dan dibuka untuk khalayak umum.
Lokasinya terletak di Jalan Kuaro, Gn. Kelua, Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Tempat ini mempunyai danau besar dimana kalian bisa menyewa perahu serta sejenisnya untuk mengitari danau nya, selain itu di kebun raya unmul juga mempunyai kebun binatang mini dan museum kayu yang menyimpan berbag…

BBM, Bahan Bakar Marah

Image
Halo selamat datang kembali.
Setiap harinya, pasti ada mengeluh karena ada orang-orang disekitar kita mencela kekurangan yang kita punya.
Saya kadang sering mendapat hinaan akibat menulis di blog yang tak ada gunanya, padahal ini juga hobby saya, saya yg melakukan. Tapi itulah orang lebih suka berkomentar daripada dikomentari.

Ada salah satu pemain legendaris, Di umurnya yang sudah cukup tua dibanding rekan setimnya saat itu, Michael Jordan yang duduk di bangku cadangan terus berbisik ke dirinya sendiri "Mereka bilang kamu sudah tua, Mereka bilang kamu sudah tua, Mereka bilang kamu sudah tua" Kalimat tersebut terus diulang menjadi -soundtrack lagu- di kepalanya, sampai pelatih menyuruhnya masuk bermain.

Alexis Ohanian, pembuat website Reddit, salah satu webite paling populer di dunia, menempel sebuah poster yang berisi kutipan hinaan dari salah satu petinggi teknologi saat itu.

Mereka berdua menjadi hinaan dari orang lain yang terkonversi jadi rasa marah, kembali didaur ula…

Tips Mengiklaskan Dia dan Lekas Move On

Image
Dari beberapa cewek yang dekat dengan saya belakangan ini, ada beberapa diantara mereka yang masih kelihatan tidak bisa melupakan masalalu nya, saya sempat heran kenapa bisa demikian. Dan jujur dulu sejak fikiran saya masih labil selabil labil nya, saya juga sempat merasakan kesulitan untuk mengiklaskan dia (pujaan hati) untuk pergi jauh dari kehidupan kita,.
Padahal sejatinya dia sudah tidak ingin bersama kita. Mungkin hatimu sempat meronta saat orang yang kamu harapan bisa menjadi sosok yang dekat dengamu harus mengakhiri masa kebersamaan denganmu.
Mungkin saat ini kamu lebih memilih sendiri, karena takut gagal untuk kedua kali. Pun mungkin kamu belum bisa mengobati sakit hati akibat ditinggalkan dirinya. Kamu masih belum move on tuh...
"Kamu masih mau nyalahin takdir? Kamu masih banyak berharap waktu bisa kembali lagi dan diubah dengan kehadiran dirinya?"
Sudah berapa lama hatimu dipenuhi sarang laba-laba? Sudah berapa lama kamu pura-pura tersenyum padahal hatimu terluka…

Apa Yang Bisa Kamu Lakukan Di Luar (Atau Tidak) Kuliah

Image
udah kuliah, tidak kuliah, belum kuliah atau donatur(bayar SPP tapi ngga kuliah) ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk proses belajar kamu

Cari komunitas untuk hal yang kamu suka. Bayangkan kuliah tempat dimana orang yang berbagai macam alasan berkumpul, ada yang salah jurusan, ada yang disuruh orang tua, dll.

Kalau komunitas mayoritas orang punya ketertarikan yang sama dan serius menekuni.
Tapi jangan lupa, kalau kamu di kuliahan, ada juga orang-orang yang serius di jurusan itu.

Bisa melihat siapa orang-orang yang tidak biasa di sekitar kamu.. itu juga skill
Habiskan waktu dan perbanyak diskusi terbuka dengan orang orang ini
Praktekkan apa yang kamu pelajari.

Kadang yang kamu pelajari membosankan.. sampai kamu tahu kegunannya di dunia nyata.
Jangan tunggu disuap, bikin sesuatu, diskusikan dengan orang-orang yang tertarik
Berikutnya MAGANG. rasakan pengelaman kerja secepat mungkin. Tidak begitu penting apa yang kamu lakukan nanti.

Yang penting kamu punya akses untuk mempelajar…